Bulat Luarnya Kuning Dalemnya Putih Enak Dimakan

Bulat Luarnya Kuning Dalemnya Putih Enak Dimakan

luarnya kuning dalemnya pisang, buah apa hayoh?a,nanasb,putihc,semangkad,apele,pisang

Daftar Isi

1. luarnya kuning dalemnya pisang, buah apa hayoh?a,nanasb,putihc,semangkad,apele,pisang


Jawaban:

E) Pisang

Pertanyaan apaan cobak

E. Pisang

ga jelas pertanyaanya


2. makanan luar negeri yang enak, mudah dan tidak cepat dingin, apa ya?​


Jawaban:

jawabannya ramen mungkin


3. Buah yang luarnya kuning dalemnya pisang


Jawaban:

ya pisang lah

Penjelasan:

seharusnya dal3mnya putih


4. aku ber bentuk bulat ,aku sangat enak biasanya untuk lauk di tengahnya ada kuningnya


jawaban nya adalah Telur➡️Mata Pelajaran: Biologi
➡️Bab: (-)
➡️Kata Kunci: (-)

Pembahasan
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

Kalau ditengah ada kuningnya itu telur.[tex] [/tex]

5. buah apa yang warnanya kuning dalemnya pisang​


Penjelasan:

Buah yang luarnya kuning dalamnya putih adalah buah pisang.

Buah yang luarnya kuning dalamnya pisang ya buah pisang.

Pembahasan

Buah pisang pada umumnya warna kulitnya kuning, namun ada juga pisang yang warna kulitnya hijau dan ada juga yang warna kulitnya merah.

Namun karena pada umumnya atau paling banyak adalah berwarna kuning, maka pada teka-teki yang digunakan adalah warna kuningnya. Adapun warna dagingnya adalah putih.

Jika soal buah yang luarnya kuning dalamnya pisang ya buah pisang.


6. Tebak tebakan bentuk nya bulat, luarnya bisa kuning bisa ijo, dalem nya kuning ada rambut nya apa tuh


Benda yang bentuknya bulat, luarnya bisa kuning bisa hijau, dalamnya kuning ada rambutnya adalah ciri-ciri dari Labu.

Penjelasan

Labu (Cucurbita spp.) adalah tumbuhan merambat penghasil buah konsumsi berukuran besar. Yang dinamakan “Labu” adalah Waluh atau Pumpkin. Labu ini adalah tumbuhan yang termasuk dalam empat jenis Cucurbita, yaitu Cucurbita Moschata, Cucurbita Maxima, Cucurbita Mixta dan Cucurbita Pepo yang sering terdapat di Amerika Utara, Eropa Tengah, Australia, Selandia Baru, India dan negara lainnya.

Berikut adalah kandungan nutrisi yang terdapat di dalam 100 gram (g) labu :

Natrium: 1 mgSeng: 0,23 mgVitamin C: 4,7 mgThiamin (vitamin B1): 0,031 mgRiboflavin: 0,078 mgNiacin: 0,413 mgFolat: 9 mcgVitamin A: 1,7 mgAir: 93,69 gEnergi: 20 kalori (Kal)Protein: 0,72 gLemak: 0,07 g

Saat baru tumbuh labu berwarna oranye, buahnya juga berwarna oranye. Saat dipotong, buah ini memiliki penampang berbentuk seperti bintang. Berbiji besar dan berwarna coklat. Buah ini renyah saat dimakan, rasanya manis dan sedikit asam.

Labu memiliki manfaat diantaranya:

Daun labu berfungsi sebagai sayur dan bijinya bermanfaat untuk dijadikan Kwaci. bijinya juga bisa menjadi obat cacing pita dan air buahnya berguna sebagai penawar racun binatang berbisa.Daging buahnya mengandung antioksidan sebagai penangkal kanker, obat demam, diare, ginjal dan radang.

Dari sekian banyak jenis Labu, Labu Kuning (Cucurbita Moschata) paling sering digunakan dalam masakan. Buah ini dapat diolah menjadi makanan diantaranya kolak, sup, cake hingga kue-kue basah lainnya.

Tidak hanya sebagai bahan pangan, labu juga sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. Labu kuning kaya akan vitamin, mineral, serat dan antioksidan yang diperlukan tubuh agar tetap sehat dan muda. Bahkan, ini juga mampu menjadikan kulit terasa kenyal dan lembut. Kandungan betakaroten dalam labu menghasilkan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas dan mencegah radiasi dari sinar UV.

Pelajari lebih lanjut

Ciri-ciri labu https://brainly.co.id/tugas/15382789

Nama lain labu siam https://brainly.co.id/tugas/2049547

Cara labu berkembang biak https://brainly.co.id/tugas/5076066

Detail jawaban

Mapel : Umum

Kata kunci : labu

#JadiRangkingSatu


7. Pada buah kelapa, bagian padat berwarna putih yang enak dimakan merupakan bagian yang disebut ….


Jawaban:

daging buah

maaf jika salah

Penjelasan:

PEMBAHASAN

pada buah kelapa terdapat sebuah buah yang padat dan umumnya dapat dimakan bagian tersebut merupakan bentuk buah yang tumbuh didalam buah kelapa tersebut

____________________________

#BelajarBersamaBrainly


8. buah apa luarnya kuning dalemnya pisang??? tolong ya :v​


Jawaban:

buah pisang

maaf kalo salah


9. enak dimakan enak dimakan​


Jawaban:

很好吃很好吃

Hěn hào chi

Hěn hào chī

Penjelasan:

Maaf kalau salah

Jawaban :
很好吃

Penjelasan :
很好吃 = Hěn hào chī = enak dimakan


10. buah apa yang kulitnya kuning dalemnya pisang?​


Jawaban:

ya pisang lahh

Penjelasan:

hmmmmmmmmm

Jawaban

Buah yang luarnya kuning dalamnya putih adalah buah pisang.

Buah yang luarnya kuning dalamnya pisang ya buah pisang.

Pembahasan

Buah pisang pada umumnya warna kulitnya kuning, namun ada juga pisang yang warna kulitnya hijau dan ada juga yang warna kulitnya merah.

Namun karena pada umumnya atau paling banyak adalah berwarna kuning, maka pada teka-teki yang digunakan adalah warna kuningnya. Adapun warna dagingnya adalah putih.

Jika soal buah yang luarnya kuning dalamnya pisang ya buah pisang.


11. senikmat nikmatnya makan diluar lebih enak makan di


Senikmat-nikmatnya makan diluar lebih enak makan di rumah sendiri. Makan di rumah lebih nyaman dan tenang dibandingkan dengan makan di luar bersama dengan orang lain yang tidak dikenal.

Pembahasan

Kebiasaan makan adalah sebuah perilaku manusia terhadap suatu makanan seperti sikap, kepercayaan, pemilihan dalam mengonsumsi makanan yang diperoleh secara berulang-ulang (Khumaidi, 1989). Kebiasaan makan menurut Kurniawati (2011) dalam peneletiannya mengerucutkan Faktor-faktor yang mempengaruhi kebiasaan makan terdiri dari jenis kelamin, umur, pendidikan ibu, pekerjaan ibu, tingkat pendapatan orang tua, pengetahuan ibu tentang gizi, sikap ibu tentang gizi, Jumlah anggota keluarga dan pantangan. Terdapat sikap-sikap yang terbentuk pada seseorang dari kebiasaan makannya, bergantung pada nilai-nilai yang bisa dirasakan secara langsung, hal ini berhubungan pada tingkat kesukaan seseorang yang muncul secara eksternal dan internal.

Pada usia sekolah, pertumbuhan fisiologis, mental, intelektual, dan sosial berkembang secara cepat, sehingga pada usia ini anak-anak membutuhkan gizi yang lebih optimal untuk mendukung pertumbuhan dan aktivitasnya (Juwita,dkk : 2017). Sehingga golongan anak usia sekolah perlu mendapat perhatian perihal gizi secara khusus. Kecukupan gizi memilki faktor yang ditentukan oleh konsumsi makan dan kondisi keluarga yang akan berpengaruh terhadap status gizi anak.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang kebiasaan makan yang baik, tetapi belum kamu lakukan https://brainly.co.id/tugas/23651297

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4


12. kuning campur putih gurih enak bisa bikin kenyang kalau pakai nasi


Jawaban:

nasi kuning maksudnya?


13. Pada buah kelapa, bagian pat berwarna putih yang enak dimakan merupakan bagian buah yang disebut??


Bagian tsb disebut daging buah

14. Buah-buah apa yang luar nya kuning dalem nya pisang? Apa hayoo!?? ​


Jawaban:

Pisang-_-

.

.

.

............

Jawaban:

Buah Pisang.

Penjelasan:

Karena kulitnya berwarna kuning


15. buah buah apa yang warnanya kuning dalemnya pisang​


Jawaban:

buah pisang........

Jawaban:

Ohh ya kelapa

Penjelasan:

LOLLOLOLOLOK


16. boleh keluar tapi jangan di dalem?


Jawaban:

iya,kalau keluar ya keluar aja tapi jangan di dalem kak

Penjelasan:

masa keluar rumah kok didalem,gimana sih. maap agk ambigu

Jawaban:

Maksudnya Apa ?

Saya Mau menjawab tapi saya bingung ?

, Krn pertanyaan nya bikin saya bingung

maaf

#Maaf


17. pada buah kelapa, bagian padat berwarna putih yang enak dimakan merupakan bagian buah yang disebut?


disebut daging atau kopra.

sorry klw slhsabut atau mesocrap yang terdiri atas serabut Dan daging buah

18. Aku adalah spon berwarna putih yang di baluri lumpur, aku akan lebih enak jika ditaburi makanan yg di sukai Jerry si tikus Makanan apakah itu??


jawabannya Roti Tawar

19. Buah apa yang luarnya kuning dalemnya pisang


Ya buah pisang yang ada kulitnya

Smeoga membantu :)adalah buahbuah  pisang.


20. buah apa yg luar nya kuning dalemnya pisang ? .. tolong dijawab dengan benar tidak boleh asal asalan


pisang lah emang apalagi?ya pisang
apalagi luar kunung bererti pisang
Kategori bahasa_lain