Di Bawah Ini Yang Bukan Ciri Dari Kerja Keras Adalah

Di Bawah Ini Yang Bukan Ciri Dari Kerja Keras Adalah

Dibawah ini yang bukan menjadi ciri bekerja keras adalah​

Daftar Isi

1. Dibawah ini yang bukan menjadi ciri bekerja keras adalah​


Jawaban:

mudah putus asa dan menyerah

tidak berani mengambil resiko

Jawaban:

tidak melakukan dengan bersungguh sungguh

Penjelasan:

BERIKAN YANG TERBAIK


2. di bawah ini yang bukan ciri kerja keras adalah...


Jawaban:

pemalas

Penjelasan:

orang pemalas sudah menandakan bahwa ia bukan pekerja keras.

Jawaban:

Rebahan

Penjelasan:

Karena Rebahan tidak Produktif dalam skala waktu yang lama


3. Kamu melihat banyak remaja yang tidak menyukai produk kerajinan lokal. alasan mereka adalah karena produk kerajinan yang ada tidak memiliki fungsi benda guna dan hanya sebagai bahan hias. kamu sebagai pelaku bisnis kemudian berinisiatif untuk membuat produk kerajinan yang memiliki fungsi sebagai benda guna dan benda hias. solusi yang kamu tawarkan adalah bagian dari tahapan menggali ide melalui … dibawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah …​


melalui mencari informasi apa yang sedang tren pada remaja , jika sudah mendapatkan informasi kita akan bisa meningkatkan kreativitas produk apa yang akan di buat dan dikembangkan .
mengeluh adalah bukan ciri dari kerja keras , patah semangat ketika gagal dalam memasarkan produk .

4. Dibawah ini ciri ciri seorang pekerja keras,yaitu,kecuali A.Kesulitan tidak membuatnya berhenti bekerja B.Mencari cara kerja yang baru dan kreatif C.Modal yang dibutuhkan selalu banyak D.Tidak malu bertanya​


jawabannya menurutku c . modal yg dibutuhkan selalu banyak

maaf kalau salah

jadikan jawaban yg terbrainly yaaa


5. Di bawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah


Jawaban:

Maksud kerja keras secara istilah adalah mempunyai semangat yang berkobar serta memiliki kemauan dan kemampuan untuk mencapai target pribadi yang dianggap sedikit melebihi batas kemampuan kita sendiri.


6. 6. Kerja keras artinya ....7. Murid yang bekerja keras contohnya....8. Seseorang bisa pintar karena ....9. Seorang pekerja keras bila mengalami kegagalan akan segera10. Seorang pekerja keras bila mengalami keberhasilan tidak akan11. Kita harus menyayangi binatang, karena ....12. Cara menyayangi binatang yaitu ....13. Jika memotong ayam sebaiknya....14. Cara menyayangi tumbuhan adalah ...15. Guna tumbuhan bagi manusia adalah ....III. Jawablah pertanyaan di bawah ini!1. Apa ciri-ciri orang yang setia kawan?2. Apa ciri-ciri orang pekerja keras?3. Mengapa kita harus menyayangi binatang?4. Apa gunanya melindungi lingkungan alam?5. Bagaimana sikap kita bila sedang menolong orang lain?​


6.Bekerja tanpa rasa lelah dan letih demi apa yang kita inginkan
7.Belajar bersungguh-sungguh demi mendapatkan rank disekolah
8.Berdoa/beribadah dan belajar bersungguh-sungguh
9.Memperbaikinya(pantang menyerah),dan mencoba lagi untuk bisa bangkit
10.Sombong
11.Sama2 mahluk yang diciptakan oleh Allah SWT
12.Merawatnya,memberi makan,menjaganya,dan membuatkannya tempat tinggal
13.Berdoa terlebih dahulu
14.Menyiramnya,memberi pupuk,memberikan tumbuhan itu tempat tinggal yang layak contohnya pot atau halaman rumah
15.Jika tumbuhan itu berjenis bunga2 ya berguna untuk hiasan dirumahnya,tetapi jika tumbuhan itu berjenis buah2an ya berguna untuk dikonsumsi buahnya bahkan bisa dijadikan bisnis


1.Tidak akan meninggalkan kita ketika kita sedang tertimpa masalah,selalu support kita ketika sedang mengalami kegagalan maupun sedang sedih
2.Tidak pantang menyerah,giat beribadah,rajin bekerja tanpa mengenal waktu,tidak sombong,dan lain2
3.Karna sama2mahluk yang diciptakan oleh Allah SWT
4.Gunanya adalah kita masih bisa merasakan keasrian dari alam itu,dan supaya lingkungan alam tidak tercemar
5.Rendah hati,ikhlas,dan sabar

-Maaf Kalo Salah Ya^^

Jawaban:

6. orang kerja yg pantang menyerah

7. melaksanakan tugas dari guru dan menyelesaikan piket di kelas

8. Rajin belajar dan bekerja keras

9. memperbaikinya

10. Sombong dan akan merasa bangga

11. Sesama makhluk hidup

12. merawatnya, memberi makan dan minum, dan menjaganya dengan sangat baik

13. Dicuci terlebih dahulu lalu diambil kotorannya

14. menyiraminya, memberi pupuk, dan merawatnya

15. untuk dimakan buah dan sayurnya, untuk dijadikan obat, dan untuk diperjual belikan

III. JAWABLAH PERTANYAAN DIBAWAH INI

1. Saling tolong menolong, saling berbagi, dan rukun

2. Tidak pantang menyerah, bila melangalami kegagalan akan memperbaikinya, dan jika mengalami keberhasilan dia tidak akan sombong

3. karena manusia, hewan, dan tumbuhan adalah

makhluk hidup

4. Supaya bersih,tak ada penyakit, tidak ada banjir atau longsor

5. Ikhlas atau tidak mengharapkan apapun

maaf kalo salah ya...

bye bye my friends brainly........


7. Di bawah ini yang bukan ciri kerja keras adalah …


Jawaban:

enggan kerja lembur

Penjelasan:

MAAF KALAU SALAH YA

&

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS YA BRE


8. 2. Di bawah ini yang bukan ciri-ciriorang yang bekerja keras adalaha. memanfaatkan waktu secaraoptimalb. semangat meraih cita-citaC. enggan kerja lemburd. tidak mengenal waktupliis dijawab ya yang benar nanti masuk surga deh aku do'ain​


Dibawah ini yang bukan ciri ciri orang ysng bekerja keras adalah

A. Memanfaatkan waktu secara optimal

B. Semangat meraih cita cita

C. Enggan kerja lembur

D. Tidak mengenal waktu

kenapa c jika a dan b itu udah pasti bekerja keras tapi bisa aja d tapi ada tapinya nih kalau d tidak mengenal waktu berarti dia bekerja keras sampai lupa waktu jadi jawabannya adalah

C

"VafrGt"

9. 1. Dibawah ini yang bukan ciri dari kerja kerasadalah ....a. tidak mengenal waktub. mabuk kerjac. semangat meraih keinginand. enggan untuk bekerja lembure. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya​


Penjelasan:

1. Dibawah ini yang bukan ciri dari kerja keras

adalah ....

a. tidak mengenal waktu

b. mabuk kerja

c. semangat meraih keinginan

d. enggan untuk bekerja lembur

e. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya

jawaban:

B

jawaban: a. tidak mengenal waktu... bisa dibilang terlalu berambisi dalam bekerja

semoga membantu^^


10. Di bawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah ​


gambarnya mana kak?

kok gada

Jawaban:

enggan kerja lembur

Penjelasan:

itu cnthx


11. Cita - citakuSetiap hari aku berlatih dan berdoaWalaupun keringat bercucuranTak akan bisa hentikan jiwa dan semangatAku akan menunjukan bahwa aku bisaAku tidak akan menyerahKarena pada akhirnya kerja kerasAkan terbayar oleh kesuksesanKerjakan pertanyaan di bawah ini dengan tepat!1. Tuliskan ciri-ciri puisi berdasarkan puisi di atas!​


Jawaban:

Ciri-ciri puisi sebagau berikut:

   Teridiri atas kumpulan kata-kata yang tersusun menjadi baris-baris.

   Baris-baris tersebut terkumpul menjadi beberapa bagian.

   Setiap baris terakhir berbunyi kata vokal terkadang berupa huruf konsonan.

   Setiap baris terakhir bunyi vokal kata teratu

Penjelasan:

maaf ya klo salah

semoga bisah membantu


12. Dibawah ini yang merupakan ciri - ciri kerja keras adalah ............... A. Dapat meraih cita cita dengan mandiri B. Melaksanakan pekerjaan dengan sepenuh hati dalam mencapai tujuan C . Dapat mengatasi semua rintangan yang menghadang D. Mendapat Keperjayaan dari orang lain


jawabannya :

B. Melaksanakan pekerjaan dengan sepenuh hati dalam mencapai tujuan.

13. Di bawah ini yang bukan ciri-ciri orang bekerja keras adalah a memanfaatkan waktu secara optimal B semangat meraih cita-cita C nggak kerja lembur D tidak mengenal waktu​


Jawaban:

c.nggak kerja lembur.

Penjelasan:

karena pada umumnya,seseorang yang memiliki semangat yang kuat dalam bekerja atau orang yang bekerja keras akan selalu memanfaatkan waktunya dengan sebaik mungkin,kemudian dia mempunyai semangat untuk meraih cita-citanya dan ia juga kadang tidak mengenal waktu dan akan terus bekerja keras.itu sebabnya ciri orang yang tidak bekerja keras adalah nggak kerja lembur,karena kalau dia semangat dan pekerja keras,ia tidak akn mengenal waktu dan akan lembur


14. 1. Profesi berikut ini merupakan profesi yg halal namun tidak terpuji, yaitu.... a. pengemis b. bandar togel c. tukang semir d. buruh bangunan 2. hukum belajar dengan tekun bagi seorang pelajar adalah.... a. fardu b. sunnah c. mubah d. makruh 3. salah satu ciri org yg bekerja keras adalah... a. datang tepat waktu b. tidak menyerah dalam berusaha c. meneliti setelah pekerjaan selesai d. berusaha dgn gigih agar berhasil 4. mendapat kepercayaan dari masyarakat dan mendapat peluang yg lebih besar dalam memperoleh rezeki adalah salah satu......perilaku terpuji a. manfaat perilaku kerja keras, tekun, ulet, dan teliti b. hikmah perilaku kerja keras, tekun, dan teliti c. pengertian perilaku kerja keras, tekun, ulet dan teliti d. fungsi perilaku kerja keras, tekun, uleg dan teliti 5. perbuatan berikut ini akan menilai ibadah, yaitu.... a. kerja keras yg disertai kebenaran b. kerja keras yg diniatkan dengan ikhlas c. kerja keras dgn sungguh2 d. kerja keras yg disertai niat 6. Rasulullah SAW. pernah mengatakan bahwa tangan atas lebih baik dari tangan bawah, maksud dari sabda tersebut adalah... a. rajin bekerja b. meminta lebih baik daripada menerima c. meminta kepada org tua lebih baik d. memberi lebih baik daripada menerima tolong yaa. thanks


1. A
2. A
3. D
4. B
5. B
6. D
maaf kalau salah.1. A
2. -
3. D
4. A
5. - 6. D

15. Di bawah ini yang bukan ciri-ciri orang yang mempunyai semangat kerja adalah : Select one: a. Orientasi masa sekarang saja b. Menghargai waktu c. Bertanggung jawab d. Hemat dan sederhana e. Bekerja keras dan teliti


Jawaban:

A

Penjelasan:

Karena orang yang memiliki semangat kerja itu berorientasi pada masa depan bukan hanya masa sekarang saja.


16. Dibawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah …. A. Tidak mengenal waktu b. Mabuk kerja c. Semangat meraih keinginan d. Enggan untuk bekerja lembur e. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya


Jawaban:

a,b,d

Penjelasan:

a.tigak mengenal waktu

b.mabuk kerja

d.enggan untuk bekerja lembur


17. Dibawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah


Jawaban:

.bermalas malasan

maaf kalo salah


18. 1. Seseorang yang menciptakankesejahteraan untuk orang laindengan cara membuka lapangankerja yang diminati oleh masyarakatdisebut ....a. pengusahab. wirausahac. wirausahawand. kewirausahaan2. Di bawah ini yang bukan ciri-ciriorang yang bekerja keras adalah ....a. memanfaatkan waktu secaraoptimalb. semangat meraih cita-citac. enggan kerja lemburd. tidak mengenal waktu3. Salah satu syarat menjadiwirausahawan yang baik dansukses adalah ....a. berpikir sederhanab. berpikir luasc. berpikir sempitd. berpikir baik4. Yang bukan ciri seorang wirausahaadalah ....a. selalu pesimisb. siap menanggung risikoc. selalu melihat peluangd. kreatif dan inovatif5. Perilaku kerja yang tidak setengah-setengah untuk mencapai hasil yangmaksimal disebut kerja ....a. ikhlasb. kerasc. tuntasd. cerdas​


Jawaban:

C. wirausahawan

C. enggan kerja lembur

B. berpikir luas

A. selalu pesimis

B. keras

hehe cmiiw ^^


19. 1. Dibawah ini yg mencerminkan sikap strenght pada kewirausahaan adalah... A. Mengetahui kekuatan diri dan produk yang akan dipasarkan B. Mengetahui harga yang akan dipasarkan C. Mengetahui bahwa dirinya pengusaha D. Mengetahui bentuk barang E. Mengetahui pembeli yang akan tiba 2. Perilaku kerja prestatif kerja yang tidak setengah setengah mampu mengorganesasikan bagian usaha secara terpadu dari awal sampe akhir untuk mendapatkan hasil maksimal disebut... A. Kerja ikhlas B. Kerja keras C. Kerja mawas diri D. Kerja tuntas E. Kerja cerdas 3. Dibawah ini yang bukan ciri kerja keras adalah... A. Semangat meraih keinginan B. Tidak mengenal waktu dan kesulitan yang dihadapi C. Mabuk kerja D. Enggan kerja lembur E. Memanfaatkan waktu secara optimal 4. Suatu pekerjaan yg dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan rencana yg telah ditetapkan disebut... A. Tepat B. Efisien C. Efektif D. Selamat E. Hemat 5. Yg bukan aspek kerja prestatif adalah... A. Kerja ikhlas B. Kerja mawas diri C. Kerja cerdas D. Kerja keras E. Kerja sepenuh hati


1 . a 2 . d 3 . d 4 . b 5. b

20. dibawah ini yang bukan ciri kerja keras adalah...A.semangat meraih keinginan B.tidak mengenal waktu C.mabuk kerja D.enggan kerja lemburE. memanfaatkan waktu secara optimal ​


Dibawah ini yang bukan ciri kerja keras adalah...  D. enggan kerja lembur

Pembahasan

Kerja keras adalah tindakan maupun sebuah usaha yang akan dilakukan secara bersungguh-sungguh guna untuk dapat sampai ke sebuah tujuan tertentu yang telah dilakukan penetapan di bagian awal. Sedangkan, sebuah bakat hanyalah kemampuan dan juga kapasitas yang dimana telah dimiliki oleh seseorang sejak masa ia lahir maupun kapaistas tersebut kemudian telah dilakukan pembelajaran dari berbagai macma bentuk latihan yang sudah dikerjakannya sebelumnya.

Umumnya, orang banyak berkata bahwa pada dasarnya kesuksesan sendiri hanya akan dapat kita miliki hanya untuk mereka yang sangatlah ingin bekerja keras. Kemudian pada orang-orang tertentu, memiliki pendapat bahwa sukses pada dasarnya hanya akan dimiliki oleh mereka yang telah memiliki bakat hebat unutk dapat menjadi orang yang sukses.

Kemudian, saat ini keadaan sosial masyarakat tidaklah berhenti untuk melakukan pelabelan terhadpa orang yang telah memiliki prestasi dengan label bakat alami meskipun terkadang juga ada keberuntungan didalam prosesnya.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  pernyataan yang ekuivalen dengan pernyataan "jika ia belajar keras, maka ia lulus ujian" adalah : a. ia bekerja keras dan ia lulus ujian b. ia bekerja keras tet... https://brainly.co.id/tugas/2899540

2. Materi tentang   Semua pebisnis merupakan pekerja keras. Simpulan yang tepat dari dua premis di atas adalah …. (A) semua pebisnis bukan pejabat (B) semua yang pekerja keras buka... https://brainly.co.id/tugas/27045556

3. Materi tentang   apa itu kerja keras? https://brainly.co.id/tugas/694564

-----------------------------

Detil jawaban

Kelas:  3

Mapel:  Agama

Bab:  Bab 7 - Setia Kawan, Kerja Keras dan Penyayang

Kode:  3.14.7

#AyoBelajar


Kategori seni