Film Jackie Chan Terbaru 2021

Film Jackie Chan Terbaru 2021

tentang tokoh idola. tokoh idola saya jackie chan. penghargaannya apa aja yah?

1. tentang tokoh idola. tokoh idola saya jackie chan. penghargaannya apa aja yah?


Jackie Chan mendapat banyak sekali penghargaan, diantaranya:
1995: Lifetime Achievement (MTV Movie Award)
1999: Best On-Screen Duo (MTV Movie Award)
Best Fight (MTV Movie Award)
2001: Grand Prix Special des Ameriques (Montreal Film Festival)
2002: Star on the walk of fame (Walk of Fame)

2. gambar Jackie Chan menunjukkan ciri ras ​


Jawaban: Asiatic Mongoloid.

Semoga bermanfaat!

3. Biodata dari Jackie Chan


Jawaban:

Jawaban Ada Di foto:)

No Copas


4. Apa amanat yang ada dalam film LUCA Disney 2021 ​


Jawaban:

1. Pentingnya Keluar dari Zona Nyaman

2. Pentingnya Arti Persahabatan

3. Kehidupan Bawah Laut Ternyata Sungguhan Ada

4. Mengenal Kota Bernama Portorosso di Italia

5. Tips Terbaik Buat Nikmati Musim Panas

SEMOGA MEMBANTU


5. Mohon Bantuannya Oni - Chan One - ChanMau Dikumpulkan Besok Ya Oni - Chan One - chan​


Jawaban:

1.mengerjakan kepentingan bersama dulu

maap kalo salah

Jawaban:

1. Lebih mendahulukan kepentingan bersama dari pada kepentingan pribadi

2. Mengajak nya dengan pelan2 dan dengan sikap yang sopan

3. Mengajari nya secara perlahan hingga ia bisa

4. - Ibu dengan baik hati menyiapkan gado2 untuk makan siang

- Dedi dan kakaknya yang berbaik hati membantu ibu nya

5. - Menciptakan lingkungan aman dari kejahatan

- Menciptakan lingkungan aman, asri, tentran, dan damai


6. Tentang panggilan akhiran(san,chan,kun,sama,dono) Kalo biasanya di jepang kalo kita baru ketemu langsung panggil chan/kun atau yang lainnya itu dianggap biasa atau gak sopan? Cuma nanya :)


-ちゃん -chan

Dipakai kepada teman yang dekat/anak kecil biasanya perempuan, tidak formal.

-くん -kun

Dipakai kepada teman yang dekat, hanya untuk laki laki, tidak formal.

-さま -sama

Dipakai sebagai gelar penghormatan kepada orang yang mempunyai pangkat di atas kita, bisa diartikan ke Indonesia menjadi "Tuan", formal.

-どの -dono

Dipakai sebagai gelar penghormatan, biasanya dipakai samurai untuk memanggil tuan tanah tempat mereka mengabdi, formal.

Moga bermanfaat ya

お願いします!

Jawaban:

gak sopan,Mungkin(Baca penjelasannya ya)

Penjelasan:

Jika kamu baru bertemu seseorang, kemudian ia memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang dan menyebutkan nama lengkapnya berarti kamu harus memanggilnya dengan nama keluarganya yaitu dgn akhiran san

Memanggil nama orang Jepang secara formal sangatlah penting apalagi di dunia bisnis. Jadi jangan sampai salah langkah dan malah jadi terkesan sok kenal (maaf klo tersinggung)

~chan untuk memanggil anak kecil, anggota keluarga, teman dekat, pacar, atau binatang peliharaan. Meskipun lebih sering digunakan oleh perempuan, tapi ~chan bisa digunakan untuk laki-laki juga. Kesannya lebih dekat, akrab, dan intimate.


7. Teks ulasan film the box 2021​


Jawaban:

“The Box” mengisahkan tentang penyanyi dengan semangat tinggi dalam musik yang bernama Ji Hoon.

Memiliki paras yang tampan serta jago bernyanyi, Ji Hoon selalu memperdengarkan suara emasnya setiap hari di jalanan sebagai seorang pengamen. Tidak ingin mimpinya terhenti, ia pun tetap terus menyanyi tanpa kenal tempat.

Hidup Ji Hoon mulai berubah ketika ia bertemu dengan Min Soo, seorang produser musik yang dulunya sukses besar di industri ini. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan musik yang mendebarkan.

Keduanya akhirnya secara bersama-sama memulai perjalanan mereka untuk menjadi seorang musisi dan produser musik yang sukses.


8. ada yg tau?? syapa guru kungfu jackie chan??


bruce lee .............nama guru kungfu jackie chan: Yu Jim-Yuen

9. Soal terbaru 2021..................​


Jawaban:

B. pahargyan

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

C. Wiyosan

Penjelasan:

semoga membantu

semoga bermanfaat ya jangan lupa follow aku aku ya

█▓▒F░O░L░L░O░W▒▓█

┊┊┊▕▔╲▂▂▂╱▔▏

╭━━╮╭┈╮⠀╭┈╮╭━━╮

╰╰╰┃▏╭╮⠀╭╮▕┃╯╯╯

┈┃⠀┃▏┈┈▅┈┈▕┃⠀┃

┈┃⠀┃▏┈╰┻╯┈▕┃⠀┃

┈┃⠀╰█▓▒░M░E░▒▓█


10. Jackie Lina how are you Lina and you Jackie IM great​


Jawaban:Jackie Lina apa kabar Lina dan kamu Jackie IM hebat

Penjelasan:maaf kalo salah


11. jelaskan tentang apa dalam film love unexpected 2021​


Jawaban:

mengisahkan tentang seorang CEO yang memiliki trauma masa lalu bernama Xu Nuo. Xu Nuo menjadi CEO yang kejam karena kejadian tragis di masa lalu yang membuatnya kehilangan empati. Suatu ketika, Xu Nuo membutuhkan seorang pengawal pribadi.

jadikan jawaban tercerdas ya


12. Bedanya Onii-chan sama Onee-chan?


Onii-chan : kakak (laki-laki).Onee-chan : kakak (perempuan).

Pembahasan

–› Onii-chan「 お兄ちゃん 」dan Onee-chan「 お姉ちゃん 」

Persamaan antara Onii-chan dan Onee-san adalah digunakan untuk memanggil kakak dan tergantung konteksnya mau itu digunakan panggilan untuk kakak dari kakak kandung, kakak kelas, atau juga kakak angkat.

Selain itu, penggunaan yang sama antara kedua kata tersebut adalah bentuk penggunaanya yang menggambarkan rasa kedekatan atau akrab diantara kita dengan seorang kakak.

Sedangkan perbedaannya, seperti yang kalian tahu seperti jawaban diatas bahwa Onii-chan diartikan kakak (lelaki) sedangkan Onee-chan diartikan sebagai kakak (perempuan).

_______

Contoh kalimatnya adalah sebagai berikut ini :

ありがとう お姉ちゃん (arigatou onee-chan) : terima kasih kakak (pr).お兄ちゃんは邪魔しないでください (onii-chan wa jama shinaide kudasai) : tolong jangan ganggu kakak (lk).かわいいおお姉ちゃん (kawaii o onee-chan) : kakak (pr) imut.

_______

Pelajari Lebih Lanjutpenggunaan kata 'onee-sama' : https://brainly.co.id/tugas/50043339arti 'oniichan' dan 'oniisan' : https://brainly.co.id/tugas/18773987arti 'oniichan baka' : https://brainly.co.id/tugas/46242352

Detail Jawaban

Kelas : 10 SMA

Mapel : Bahasa Jepang

Materi : Kazoku (keluarga)

Kode Kategorisasi : 10.15

Kode Soal : 15

Kata Kunci : Perbedaan dan penggunaan kata Onii-chan dan Onee-chan

Bedanya Onii-chan dengan Onee-chan

お兄ちゃん (Onii-chan) merupakan panggilan untuk kakak laki-laki yang sudah sangat akrab.お姉ちゃん (Onee-chan) merupakan panggilan untuk kakak perempuan yang sudah sangat akrab.

| | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | |

Pembahasan :

Keluarga dalam Bahasa Jepang disebut dengan 家族 (Kazoku). Dalam penyebutan anggota keluarga, ada yang untuk keluarga sendiri, ada yang untuk keluarga orang lain. Kemudian ada juga yang untuk panggilan sopan, dan yang untuk panggilan akrab. Ini semua bisa berubah-ubah, tergantung dari gelar kehormatan atau akhiran panggilan yang digunakan (San, Chan, dsb).

Apa itu ちゃん (Chan)?

Chan merupakan salah satu 敬称 (Keishou) atau gelar kehormatan dalam Bahasa Jepang, yang gunanya untuk memanggil secara akrab serta memberi kesan imut. Biasa digunakan untuk memanggil teman perempuan, perempuan yang lebih muda, juga pacar perempuan. Walau umumnya digunakan untuk perempuan, tapi kadang ada juga yang menggunakannya untuk laki-laki. Contohnya seperti ke kakak laki-laki, atau juga ke teman laki-laki yang sudah sangat akrab.

Apa itu お兄ちゃん (Onii-chan)?

Kata ini terdiri dari Kanji 兄 yang berarti "Kakak laki-laki". Huruf お di awal kata ini bertujuan untuk memberikan semacam rasa hormat kepada sesuatu. Lalu akhiran ちゃん ini seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, berguna untuk panggilan yang akrab dan memberi kesan imut. Jadi dapat disimpulkan bahwa お兄ちゃん (Onii-chan) berarti panggilan untuk kakak laki-laki yang sudah sangat akrab, namun masih ada kesan menghormati. Biasa digunakan anak-anak yang masih kecil untuk memanggil kakak laki-lakinya.

Adapun cara lain untuk menyebut kakak laki-laki dalam Bahasa Jepang, antara lain seperti :

お兄さん (Onii-san) : Panggilan yang sopan, dan juga digunakan untuk memanggil kakak laki-laki orang lain sebagai orang ketiga.お兄様 (Onii-sama) : Panggilan yang jauh lebih sopan dari yang menggunakan akhiran 'San'.兄 (Ani) : Sebutan untuk kakak laki-laki sendiri sebagai orang ketiga dalam percakapan formal.

Apa itu お姉ちゃん (Oneechan)?

Berbeda dengan Onii-chan, kata ini menggunakan Kanji 姉 yang berarti "Kakak perempuan". Sisanya sama saja. Jadi dapat disimpulkan bahwa お姉ちゃん (Onee-chan) berarti panggilan untuk kakak perempuan yang sudah sangat akrab, namun masih ada kesan menghormati.

Adapun cara lain untuk menyebut kakak perempuan dalam Bahasa Jepang, antara lain seperti :

お姉さん (Onee-san) : Panggilan yang sopan, dan juga digunakan untuk memanggil kakak perempuan orang lain sebagai orang ketiga.お姉様 (Onee-sama) : Panggilan yang jauh lebih sopan dari yang menggunakan akhiran 'San'.姉 (Ane) : Sebutan untuk kakak perempuan sendiri sebagai orang ketiga dalam percakapan formal.

__________________________________

Pelajari Lebih Lanjut :Keluarga dalam Bahasa Jepang: brainly.co.id/tugas/44422991Gelar kehormatan dalam Bahasa Jepang: brainly.co.id/tugas/46091200Onee-sama dalam Bahasa Indonesia: brainly.co.id/tugas/50043339

__________________________________

Detail Jawaban :Mapel : Bahasa JepangKelas : 10 SMAMateri : Kazoku, KeishouKode Soal : 15Kode Kategorisasi : 10.15

Kata Kunci : Onii-chan, Onee-chan

__________________________________


13. agama jackie chan itu apa?


kristen.................../Kristen
......,....,,, /nsiwbkxnanalbsp
wnlkxnpoabaxpksb






14. Dimanakah jackie chan sekarang tinggal...?


jackhie chan punya rumah di amerika, dan di cina 

tpi dia sering tinggalnya di amerika, klo nggak salah LAHongkong, cina smoga mmbntu hehe Jbu

15. film saur sepuh film lama atau baru


film lama
maaf kalau salah

16. Nama Jackie Chan dalam bahasa CHINANYA ADALAH


(bahasa Tionghoa: 成龍; pinyin: Chéng Lóng; lahir dengan nama 陳港生; pinyin: Chén Gǎngshēng
https://id.wikipedia.org/wiki/Jackie_Chan


17. apa perbedaan dari onii Chan dan onee Chan?apa arti dari onii Chan daisuki!arigatou:)​


Jawaban

Perbedaan dari Onii-chan dan Onee-chan adalah :

Onii-chan = Panggilan akrab untuk kakak laki-lakiOnee-chan = Panggilan akrab untuk kakak perempuan

Sedangkan arti dari Onii-chan daisuki adalah "Aku mencintai kakak (laki-laki)"

Penjelasan

Apa itu chan?

Akhiran -chan merupakan akhiran panggilan yang digunakan dengan tujuan untuk memberi kesan imut. Biasa digunakan ke anak kecil atau bisa juga ke pacar perempuan. Kadang juga digunakan ke saudara kandung untuk panggilan yang akrab.

Apa itu daisuki?

Daisuki dalam kanji ditulis 大好き (Daisuki), yang dimana 大 (Dai) berarti "besar", dan 好き (Suki) berarti "suka". Kalau diartikan jadi seperti rasa suka yang besar atau sangat suka. Kata ini bisa digunakan ke orang, benda, kegiatan, dll. Kalau digunakan ke orang, bisa berarti "cinta".

Pelajari lebih lanjut

Anggota keluarga dalam bahasa Jepang

=> https://brainly.co.id/tugas/44422991


18. Apa itu onii chan dan onee chan


onii chan buat kakak laki"
onee chan buat kakak perempuan
cmn itu buat orang" yg sudah akrab atau kerabat gituu

19. apa arti dari onii-chan dan onee-chan ?


Onii-chan : adalah panggilan untuk Kakak (laki laki)
Onee-chan : adalah panggilan untuk kakak(perempuan)

Itu semua panggilan akrab atau bisa juga di gunakan Nii-chan ataupun Nee-chan.

Biasanya dalam keluarga atas mereka menggunakan kata -sama seperti
Onio-sama dan Onee-sama.

Trims

#onii-chan : sbutan yg digunakan utk memanggil kakak laki2 #onee-chan : sbutan yg digunakan utk memanggil kakak perempuan #kakak laki2 jga bisa dipanggil dgn sbutan "ani" #kakak perempuan jga bisa dipanggil dgn sbutan "ane"



jackie chan is an actor whose movies popular around the worldjackie chan is an actor whose movies popular around the world. i went camping with my friends last may.
Kategori b_indonesia