We Know From The Text That

We Know From The Text That

from the text we know that​

1. from the text we know that​


Jawaban:

Dari bacaan tersebut kita tau bahwa

Penjelasan:

gak ada penjelasan artinya emang gitu cari aja di google translate


2. From the text we know that​


Jawaban:

only one rooster can rule the roots

Penjelasan:

maaf kalau salah

semoga membantu


3. from the text we know that​


Jawaban:

Susanti's mother has passed awayTito and his family didn't come to the funural

4. from the text we know that


dari teks tersebut kami mengetahui bahwa itu...
* itu intinya, itu pake bahasa aku sendiri

5. From the text, we know that..


Dari bacaan tersebut, kita tahu bahwa....

itu terjemahannyadari teks tersebut,kita tau bahwa..

6. From the text we know that ​


Jawaban:

belakang text

maaf kalo salah


7. From the text, we know that?


From the text, we know that B. there were a bazaar, voluntary work and drama performance to celebrate the school anniversary.from the text, we know that (b)

8. from the text we know that..​


Penjelasan:

hou you ia devjhkazaOfoaC9gazz1


9. from the text we know that ...​


Jawaban:

where's the text?

Penjelasan:

sorry I can't answer that,you should provide the text,so that I can answer your question.


10. from the text we know that ​


Jawaban:

a. Sania agreed to perform the music performance.

Penjelasan:

a. Sania setuju untuk melakukan pertunjukan musik. ✅

Menurut saya ini jawabannya benar karena Sania setuju untuk melakukan pertunjukan musik.

b. Umar setuju dengan saran Sania. ❌

Menurut saya ini jawabannya salah karena Umar tidak setuju dengan saran Sania, justru kebalikannya.

c. Umar & Sania berpikir kalau mereka harus membuat pertunjukan drama. ❌

Menurut saya jawabannya salah karena yang berpikir untuk membuat pertunjukkan drama adalah Umar.

d. Sania akan pergi dengan Umar ke pertunjukkan musik. ❌

Jawabannya salah karena mereka ingin membuat pertunjukkan bukan menonton pertunjukkan.

e. Sania dan Umar sedang membuat rencana untuk festival. ✅

Menurut saya jawaban ini juga benar karena mereka memang sedang membuat rencana untuk festival.

Tapi menurut saya jawaban yang paling tepat adalah yang A. Sania agreed to perform the music performance.

Hope it helps! :]

#Brainly2022

#English

#NoCopas

Answer:

b.umar stated his agreement with Sania's suggestion
d. Sania will go with Umar to the music festival.
e.sania and Umar are planning for the festival

Indonesia:

b.umar menyatakan setuju dengan saran Sania

d. Sania akan pergi bersama Umar ke festival musik.

e.sania dan Umar sedang merencanakan festival


11. from the text we know that...


From the text we know that Selma is juan's sister

12. From the text we know that...


a Aditya is showing certainly to BimaThe answer is C. Both Aditya and Bima are doubtful


semoga membantu##

13. from the text we know that..​


jawabannya C.
afwan kalau salah ..menurut sy C.
when thecolour of cloud bodies became gray, it meant they were very angry ( on the text paragraph 3)

14. From the text we know that.....​


menurut ku sih, C. tapi kurang tau antara B atau nggak C


15. From the text we know that


Dari teks kita tahu ituini minta penerjemahannya? atau soalnya ketinggalan (lupa di attach)?

kalau translationnya:
dari teks tersebut, dapat diketahui bahwa?

16. from the text we know that​


Jawaban:

dari teks kita tahu itu

Jawaban:

artinya

dari teks tersebut, kita dapat mengetahui bahwa..

kayaknya pertanyaannya kurang deh de, mungkin bisa di tambahin ke kolom komentar,

sekalian opsinya juga ya,,

semoga bermanfaat

semangat


17. from the text we know that


i do not know,what the meaning without questioner?dari teks kita tahu itu maaf kalu salah

18. From the text we know that.......


Jawaban:

D we can get discounts at any DC World bookstore

Penjelasan:

Because the text says that there will be an annual promo at all DC World bookstore


19. From the text we know that​


Jawaban:

hah? dimana text nya? :')

Jawaban:

Bentar Dulu

Artinya Tah kak?

Penjelasan:

Kalau iya Artinya

Artinya : Dari teks kita tahu itu

Dan sekian terima kasih :v


20. from the text we know that ​


Jawaban:

Faruq pray for Haris

Penjelasan:

terima kasih


Kategori b_inggris